Transcendence 1080p - Full Movie 2014

Posted by

Transcendence adalah film fiksi ilmiah 2014 yang disutradarai oleh sinematografer Wally Pfister dalam debutnya sebagai sutradara, dan ditulis oleh Jack Paglen. The English-language bintang co-produksi Johnny Depp, Rebecca Hall, Kate Mara, Cillian Murphy, Paul Bettany, dan Morgan Freeman. Kolaborator biasa Pfister, Christopher Nolan, menjabat sebagai produser eksekutif pada proyek.

Pada suatu waktu, skenario Paglen adalah bagian dari apa yang dikenal sebagai Black List, daftar skenario populer tetapi unproduced di Hollywood. Transendensi dirilis untuk tinjauan yang beragam dan kecewa di box office.



Synopsis :
Drive A ilmuwan untuk kecerdasan buatan, mengambil implikasi berbahaya ketika kesadarannya upload ke salah satu program tersebut.

Dr Will Caster (Johnny Depp) adalah peneliti terkemuka di bidang Artificial Intelligence, bekerja untuk membuat mesin hidup yang menggabungkan kecerdasan kolektif dari segala sesuatu yang pernah dikenal dengan berbagai macam emosi manusia. Eksperimen yang sangat kontroversial telah membuatnya terkenal, tetapi mereka juga telah membuatnya menjadi target utama ekstremis anti-teknologi yang akan melakukan apa pun untuk menghentikannya. Namun, dalam upaya mereka untuk menghancurkan Will, mereka secara tidak sengaja menjadi katalis baginya untuk berhasil-untuk menjadi peserta dalam transendensi sendiri. Untuk Evelyn (Rebecca Hall), istri dan sahabat Max Waters (Paul Bettany), baik sesama peneliti, pertanyaannya adalah tidak jika mereka bisa ... tapi jika mereka harus. Ketakutan terburuk mereka terwujud sebagai haus Will untuk pengetahuan berkembang menjadi sebuah pencarian yang tampaknya di mana-mana untuk kekuasaan, untuk apa tidak diketahui. Satu-satunya hal yang menjadi jelas adalah menakutkan mungkin ada ada cara untuk menghentikannya.



Genre: Drama | Mystery
Size: 1.84 GB
Quality: 1080p
Resolution: 1920*800
Frame Rate: 23.976 fps
Language: English
Subtitles: Download Subtitles
Run Time: 1hr 59 min
IMDB Rating: 6.4/10
MPR: PG-13
Peers/Seeds: 3084/8522

YouTube : Trailer



Share this posts :
Blog, Updated at: Sunday, July 13, 2014
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment




Random Posts